Seni dan Kerajinan Bali

Kerajinan Tangan Bali menjadi kerajinan andalan Bali yang dicari dan sangat digemari karena kerajinan tangan dari bali ini begitu unik dan menjadi ciri khas yang dapat dijadikan oleh-oleh atau Souvenir Bali bagi wisatawan yang berkunjung ke Bali juga sebagai pilihan souvenir untuk acara-acara perusahaan yang mengadakan acara gathering perusahaan atau pertemuan kantor di Bali.

Bali yang dikenal memiliki tempat-tempat wisata yang berpanorama indah, natural dan eksotik juga memiliki produk kerajinan tangan yang menjadi ciri khas sebagai oleh-oleh dari Bali seperti Ukiran Bali, Tas, Sandal, Baju Bali, Accesories Bali, juga berbagai jenis makanan yang salah satu contohnya yaitu kacang yaitu Kacang Bali, Kacang Koro dan Kacang Asin. Ada pula Produk SPA dari bahan natural yang sangat bermanfaat bagi kesehatan seperti Lulur Bali dan Produk SPA aromatherapy.

Kerajinan Tangan Bali sangat khas mengingat di Bali begitu kental seni dan budaya yang ada. Dengan adanya seni dan budaya di Bali, menghasilkan produk-produk Kerajinan Tangan Bali yang bernilai seni tinggi serta bercitarasa tinggi, sehingga seringkali dijadikan sebagai Souvenir dan Oleh-oleh Bali yang selalu dicari wisatawan domestik dan juga manca negara. Oleh-oleh Bali biasanya untuk dijadikan hiasan rumah, taman, hotel dan kantor seperti contohnya Ukiran-ukiran Bali dari kayu dan batu-batuan, serta berbagai bahan natural untuk kesehatan seperti Lulur yaitu Lulur Bali Alus, Lulur Bali Sekarjagat dan Produk SPA Aromatherapy.

About baline

Cerita Cerita Anak Bali
This entry was posted in Seni dan Kerajinan and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s